Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Hari Ini: Lanjutkan Tren Positif Lawan MK Dons U-18

Rabu, 26 Januari 2022 12:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah jadwal Garuda Select 4 hari ini, Rabu (26/01/22). Hokky Caraka dkk akan menghadapi salah satu tim unggulan di Inggris, MK Dons U-18.

Garuda Select adalah program pembinaan untuk pemain sepak bola muda Indonesia di Eropa, dikomando oleh dua mantan pemain Timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Memasuki musim keempat, lawan Garuda Select kian beragam. Kali ini, mereka akan ditantang oleh tim MK Dons U-18, peserta League One atau kasta ketiga Liga Inggris.

Sebelumnya, skuat Garuda Select 2 juga sempat menjajal MK Dons U-18, November 2019 lalu. Meski baru tiba di Inggris, tapi tim Indonesia berhasil menang 3-1 atas lawan.

Gol masing-masing dilesakkan oleh Subhan Fajri, Rafli Asrul, dan Alfriyanto Nico Saputro dalam 60 menit pertama. Sayangnya, kiper Yogi Hermawan harus kebobolan satu gol.

Namun, pada pertemuan hari ini, Garuda Select boleh jadi akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Tak sekadar menang, tapi juga mencetak banyak gol dan clean sheet.

Mengingat, skuat Garuda Select 4 saat ini dihuni oleh sejumlah pemain haus gol, mulai dari Hokky Caraka, M. Faiz Maulana, Ridho Syuhada, Krisna Sulistya, dan Rafly Selang.

Seperti pekan lalu, skuat Garuda Select 4 berhasil menumbangkan tim asal Inggris, Burton Albion dengan skor telak 4-0, dan jadi perhatian bagi para pelatih Eropa.