Bursa Transfer

'Bentrok' dengan Inter Milan, Perisic Jadi Rebutan Klub London

Selasa, 8 Februari 2022 21:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Inter Milan di ambang perpisahan dengan Ivan Perisic. Kondisi tersebut terjadi setelah I Nerazzurri dan Perisic gagal menemui kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Inter Milan di ambang perpisahan dengan Ivan Perisic. Kondisi tersebut terjadi setelah I Nerazzurri dan Perisic gagal menemui kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan di ambang perpisahan dengan Ivan Perisic. Kondisi tersebut terjadi setelah I Nerazzurri dan Perisic gagal menemui kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak.

Sejatinya, gosip hengangnya Perisic bukanlah barang baru. Negosiasi kontrak yang berlarut-larut membuatnya berada di pintu keluar Giuseppe Meazza.

Tuntutan kenaikan gaji yang diminta Perisic disebut-sebut membuat La Beneamata masih pikir-pikir untuk memperpanjang kontrak Perisic.

Menurut kabar yang berembus, total ia menginginkan kenaikan gaji hingga 6 juta euro alias setara Rp98 Miliar per musim . Nantinya, Perisic bakal masuk dalam daftar pemain dengan pendapatan terbesar di klub.

Lantaran masih berjuang menstabilkan keuangan, Inter Milan enggan menuruti permintaan Perisic. Kendati I Nerazzuri berharap eks Bayern Munchen tersebut mau memperpanjang kontraknya meskipun dibayar rendah.

Situasi tersebut rupanya membuat Perisic tak senang. Saat ini ia sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Kota Mode. SportMediaset melaporkan jika Perisic hampir pasti pisah jalan dengan Inter Milan.