Liga Inggris

Hengkang dari Liga Inggris, Gelandang Prancis Ini Hampir Reuni dengan Mauricio Pochettino

Selasa, 8 Februari 2022 08:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Gelandang Prancis, Tanguy Ndombele, sempat diinginkan oleh pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino di Januari 2022 silam. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Gelandang Prancis, Tanguy Ndombele, sempat diinginkan oleh pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino di Januari 2022 silam.

FOOTBALL265.COM – Gelandang Prancis, Tanguy Ndombele, sempat diinginkan oleh pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino di Januari 2022 silam.

Gelandang Prancis, Tanguy Ndombele, baru saja mengakhiri musim yang sulit bersama Tottenham Hotspur dengan menerima kontrak peminjaman dari klub Liga Prancis, Olympique Lyonnais.

Kontrak peminjaman ini disepakati pada hari terakhir bursa transfer Januari 2022. Dalam kontrak disepakati pula klausul pembelian di akhir musim 2021/2022.

Hal ini bisa berarti merupakan akhir karier dari Tanguy Ndombele bersama klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Sang pemain sendiri sudah membuat debut bersama Olympique Lyon dan harus mengalami kekalahan melawan salah satu klub raksasa Prancis, AS Monaco, dengan skor 0-2.

Meskipun hanya turun dari bangku cadangan di babak kedua, penampilan Ndombele cukup menjanjikan. Akan tetapi, ada kabar lain bahwa sang pemain sebenarnya berpotensi untuk bergabung ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Ndombele, seperti dilansir dari Mirror.

“Sebuah transfer yang sungguh bermasalah. Saya sempat diisukan akan hengkang ke Paris,” ujar Ndombele.

“Mereka secara cepat membuat saya mengerti soal mendengar sebuah keputusan dan saya menghormati keputusan ini. Saya tidak bisa melakukan banyak hal secara berbeda.”

“Mungkin saya tak pernah memutuskan untuk hengkang ke PSG, mungkin di masa depan saya tentu tidak tahu,” imbuh Ndombele.