Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Bhayangkara FC dan Bali United Tunjukkan Taji

Rabu, 16 Februari 2022 12:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal Liga 1 pekan ke-25 hari ini, Rabu (16/02/22) Bhayangkara FC dan Bali United siap tunjukkan taji. 

Liga 1 sudah memasuki pekan ke-25, persaingan untuk merebut gelar juara terasa semakin sengit. Hari ini akan ada dua laga seru yang tersaji yakni Borneo FC vs Bhayangkara FC dan Bali United vs PSS Sleman.

Duel Borneo FC melawan Bhayangkara FC digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 saat ini.

Bhayangkara FC menduduki peringkat kedua dengan perolehan 49 poin. Sedangkan Borneo FC terpaut empat poin di bawah The Guardian yakni ranking enam dengan raihan 37.

Satu lagi laga yang tak kalah seru adalah Bali United vs PSS Sleman. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Pasukan Stefano Cugura jauh lebih unggul dibanding PSS Sleman.

Bali United menduduki peringkat ketiga setelah mengemas 48 poin dari 24 laga yang telah dilakoni. Sedangkan PSS Sleman justru tercecer di ranking ke-12 dengan perolehan 28 poin.