Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leeds United vs Manchester United: Lanjutkan Tren Positif

Minggu, 20 Februari 2022 01:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris Leeds United vs Manchester United: Lanjutkan Tren Positif. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris Leeds United vs Manchester United: Lanjutkan Tren Positif.

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Leeds United vs Manchester United.

Pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United akan tersaji di Elland Road pada Minggu (20/02/22) pukul 21.00 WIB.

Bermain di kandang lawan, Manchester United mengincar kemenangan demi melanjutkan tren positif. Pasukan Ralf Rangnick belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di Liga Inggris.

Pekan lalu, Setan Merah sukses mendulang kemenangan atas Brighton dengan skor 2-0 berkat gol dari Cristiano Ronaldo dan Burno Fernandes.

Namun di laga melawan Leeds United, Paul Pogba dkk wajib waspada dengan satu pemain bernama Daniel James. Eks pemain Setan Merah ini berhasrat untuk mencatak gol dalam laga ini.

James merapat ke Leeds United dari MU pada awal musim ini dengan nilai transfer 26 juta pounds. Pemain asal Wales ini meninggalkan Old Trafford setelah dua musim membela MU.

James mampu mengemas empat gol bersama Leeds United di musim ini. Dirinya berharap bisa menambah jumlah golnya di laga menghadapi mantan klubnya.

Bahkan James berjanji bakal tetap melakukan selebrasi bila mampu mencetak gol. Meski begitu, James menegaskan dirinya sama sekali tak membenci Manchester United.

"Tentu saja saya akan merayakannya. Tidak bisa tidak. Ini tentang laga penuh emosi. Saya tidak punya kebencian terhadap Man United. Aku pergi dengan hubungan baik. Aku masih punya banyak teman di sana," ujar James dilansir dari The Times.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol. Jadi tentu saja saya akan merayakannya. Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Beberapa pemain benar-benar ingin mencetak gol melawan klub lama mereka karena para fans. Itu bukan saya. Para fans sangat baik bagi saya di sana. Fansnya luar biasa juga ada di sini," pungkasnya.