Liga Indonesia

Liga 1: Tatap Derby Jatim vs Persebaya, Arema FC Janjikan Bonus Spesial

Senin, 21 Februari 2022 19:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema FC
Manajemen Arema FC menjanjikan bonus yang cukup spesial dalam menatap Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1. Copyright: © MO Arema FC
Manajemen Arema FC menjanjikan bonus yang cukup spesial dalam menatap Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Manajemen Arema FC menjanjikan bonus yang cukup spesial dalam menatap Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Rabu (23/02/22).

Hal itu diutarakan sang manajer, Muchammad Ali Rifki. Dia sudah menyiapkan bonus bersifat spesial menyambut derby paling ditunggu oleh publik sepak bola di Jawa Timur itu.

"Pasti ada. Sebenarnya bonus selalu ada di tiap pertandingan, tiap kemenangan dan tiap seri," ujar Ali Rifki saat berbincang singkat dengan FOOTBALL265.COM di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

Sayang, dia tak bisa menyebut secara spesifik apa bentuk bonus khusus melawan Persebaya. Apakah berbentuk barang, seperti yang dia lakukan pada kesempatan sebelumnya.

"Tapi (apa bentuknya) saya rahasiakan. Karena kita ini keluarga, mengerjakan secara bersama-sama," Ali Rifki beberkan alasannya.