Bursa Transfer

Tampil Apik Bersama Venezia, Mattia Caldara Bakal Kembali ke AC Milan

Rabu, 9 Maret 2022 17:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Tanda tanya besar yang menyelimuti masa depan Mattia Caldara mulai terpecahkan. Bek berusia 27 tahun tersebut kemungkinan besar bakal kembali ke AC Milan usai tampil apik bersama Venezia. Copyright: © Getty Images
Tanda tanya besar yang menyelimuti masa depan Mattia Caldara mulai terpecahkan. Bek berusia 27 tahun tersebut kemungkinan besar bakal kembali ke AC Milan usai tampil apik bersama Venezia.

FOOTBALL265.COM - Tanda tanya besar yang menyelimuti masa depan Mattia Caldara mulai terpecahkan. Bek berusia 27 tahun tersebut kemungkinan besar bakal kembali ke AC Milan usai tampil apik bersama Venezia.

Jendela transfer musim panas nanti tak cuma dimanfaatkan AC Milan untuk mengincar buruannya. Nasib para penggawa I Rossoneri yang dipinjamkan ke klub lain juga harus segera diputuskan.

Salah satunya adalah Mattia Caldara yang kini disekolahkan ke Venezia. Muncul rumor jika klub yang musim ini baru promosi tersebut bakal mempermanenkan Caldara.

Bukan tanpa sebab, eks Atalanta itu tampil moncer dengan catatan 22 penampilan alias nyaris selalu menjadi langganan starting line up.

Sayangnya, penampilan apik yang ditunjukkan Caldara tak sebanding dengan kiprah Venezia. Ya, klub berjuluk I Lagunari tersebut tengah terseok-seok di papan bawah.

Andai turun kasta, kemungkinan besar Venezia tak akan mempermanenkan Caldara. Tuttomercatoweb membocorkan jika Caldara akan kembali ke San Siro.