Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus dan AC Milan Raih 3 Poin Berharga

Minggu, 13 Maret 2022 05:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Skuat Juventus merayakan gol pertamanya di laga kontra Sampdoria (13/03/22). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Skuat Juventus merayakan gol pertamanya di laga kontra Sampdoria (13/03/22). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia 2021/22 pekan ke-29, Sabtu hingga Minggu (13/03/22) di mana Juventus dan AC Milan mampu meraih tiga poin berharga.

Juventus menjalani pekan ke-29 Liga Italia 2021/22 dengan bertandang ke Stadion Luigi Ferrari, markas Sampdoria, Minggu (13/03/22) WIB.

Dalam kunjungannya kali ini, Juventus berhasil merebut tiga poin dari tuan rumah Sampdoria berkat kemenangan meyakinkan 3-1.

Juventus yang bermain kurang baik di laga ini, mampu unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Maya Yoshida di menit ke-23.

Hanya berselang 11 menit kemudian, Alvaro Morata mampu menggandakan keunggulan Juventus atas Sampdoria melalui eksekusi penaltinya.

Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah bek Sampdoria, Omar Colley kedapatan melakukan pelanggaran ke Moise Kean di kotak terlarang.

Keunggulan Juventus tersebut hampir diperkecil oleh Sampdoria lewat titik putih di babak kedua. Sayang, eksekusi Antonio Candreva gagal membuahkan hasil.

Sampdoria sendiri baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-84 lewat tendangan bebas Abdelhamid Sabiri yang membentur pagar betis Juventus.

Namun gol itu seketika dibalas kembali oleh Juventus lewat tandukan Morata di menit ke-88 sekaligus memastikan tiga poin bagi Si Nyonya Tua.