Liga Indonesia

Liga 1: Gol ke Gawang Persib Jadi Sinyal Kebangkitan Greg Nwokolo di MU

Selasa, 15 Maret 2022 12:32 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura Utd
Greg Nwokolo pertahankan bola dari serangan pemain Barito Putera. FOTO: MO Madura Utd Copyright: © MO Madura Utd
Greg Nwokolo pertahankan bola dari serangan pemain Barito Putera. FOTO: MO Madura Utd

FOOTBALL265.COM - Bomber gaek Greg Nwokolo mulai menemukan performa terbaik untuk Madura United pasca-absen merumput di lapangan hijau selama kurang lebih dua tahun terakhir.

Comeback pemain naturalisasi kelahiran Nigeria itu sejatinya sudah terjadi beberapa pekan lalu, tepatnya saat Madura United bersua PSIS Semarang, 28 Januari.

Namun, kontribusi Greg baru mulai terasa melalui gol ciamik ke gawang Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/22). 

Sayang, gol Greg Nwokolo pada menit ke-85 tersebut gagal mengantarkan Madura United memetik poin lantaran timnya takluk dengan skor 2-3 dari Persib.

Greg lantas bersyukur atas kontribusi bagi Laskar Sape Kerrab. Itulah gol pertamanya di Liga 1 2021-2022 setelah tampil dalam enam laga.

"Saya tidak melihat (gol) itu saja, tapi (performa) step by step," ujar Greg sebagaimana dilansir situs resmi Madura United, Selasa (14/3/22).

Tak pelak, gol perdana di Liga 1 2021-2022 itu menjadi pertanda baik bagi karier striker yang sudah memasuki usia 36 tahun tersebut.

Greg Nwokolo berpeluang besar untuk menambah kontribusi bagi Madura United mengingat masih ada empat laga tersisa di Liga 1 2021-2022.

Madura United berturut-turut akan meladeni Persija Jakarta, Kamis (17/3/22), Bali United (21 Maret), Borneo FC (25 Maret), dan Tira-Persikabo.

"Saya ingin membantu tim untuk menang. Saya akan terus berusaha untuk mewujudkannya," sambung mantan striker Persija, Persis Solo, dan PSMS Medan tersebut.