Bola Internasional

Petaka Mistar Gawang, Rekor Mulus Garuda Select Tumbang di Tangan QPR U-18

Rabu, 23 Maret 2022 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mola TV/Program Garuda Select
Adre Arido Geovani, kiper Garuda Select Copyright: © Mola TV/Program Garuda Select
Adre Arido Geovani, kiper Garuda Select

FOOTBALL265.COM - Dua peluang hanya membentur mistar gawang, rekor mulus Garuda Select 4 harus tumbang di tangan Queens Park Rangers U-18, Selasa (22/03/22).

Sejatinya, pelatih Dennis Wise tidak banyak melakukan perubahan di line up, berharap skuat Garuda mampu memperpanjang rekor delapan laga tanpa kekalahan di Inggris.

Adre Arido Geovani kembali mengawal gawang Garuda Select, ditambah empat bek andalan, Ludovico Rudolfo, Andrean Benyamin, Ferre Murari, dan Jose Mendy.

Gelandang bertahan diambil oleh pemain Afrika, Rassoul Camara, sedang gelandang serang dihuni oleh Resa Aditya Maulana.

Duo striker haus gol milik Garuda Select, Hokky Caraka dan Faiz Maulana juga masih bermain, didukung oleh dua pemain sayap, Ridho Syuhada Putra dan Rafly Selang.

Siapa sangka, Queens Park Rangers (QPR) U-18 justru langsung membukukan dua gol, hanya dalam waktu 10 menit babak awal.

Gol pertama dibuat oleh Trallis lewat sepakan kaki kiri di dalam kotak penalti. Bola sempat membentur pemain belakang Garuda Select sebelum menembus gawang.

Lalu, Samuel Sayckey menggandakan keunggulan QPR. Tendangan kaki kanan pemain bernomor punggung tujuh itu tak bisa digagalkan oleh kiper Garuda Select.

Skuat Garuda Select sebenarnya memiliki beberapa kesempatan untuk membuat gol. Sayangnya, tendangan Faiz di kotak penalti masih membentur mistar gawang QPR U-18.

Skor 2-0 untuk keunggulan QPR U-18 atas Garuda Select bertahan di babak pertama.