Bursa Transfer

Bukan Azpilicueta, Ini Bek Chelsea yang Bakal Susul Christensen ke Barcelona secara Gratis

Kamis, 31 Maret 2022 22:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Eksodus pemain Chelsea nampaknya kembali berlanjut. Kini, salah satu pemainnya akan menyusul Andreas Christensen yang dilaporkan sepakat bergabung Barcelona. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Eksodus pemain Chelsea nampaknya kembali berlanjut. Kini, salah satu pemainnya akan menyusul Andreas Christensen yang dilaporkan sepakat bergabung Barcelona.

FOOTBALL265.COM – Eksodus pemain di kubu Chelsea nampaknya kembali berlanjut. Kini, salah satu pemainnya akan menyusul Andreas Christensen yang dilaporkan sepakat bergabung Barcelona

Chelsea tengah dihadapkan eksodus pemain menyusul situasi tak menentu seiring disanksinya sang pemilik, Roman Abramovich.

Sanksi yang diberikan ke Abramovich dari pemerintah Inggris ini membuat Chelsea kesulitan dalam melakukan aktivitas seperti biasanya.

Salah satunya adalah soal memperpanjang kontrak pemain. Gara-gara sanksi itu pun, The Blues tak bisa memperpanjang kontrak pemainnya.

Apalagi ada tiga pemain pilar yang kontraknya bakal habis pada Juni 2022 nanti. Yakni Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger.

Christensen sendiri telah dipastikan akan berlabuh ke Barcelona dengan status bebas transfer, yang diketahui dari Joan Laporta selaku Presiden Blaugrana.

Nyatanya, tak hanya Christensen saja yang akan berlabuh ke Barcelona secara gratis. Beredar laporan bahwa Rudiger akan menyusul rekannya.

Hal ini tak lepas dari beredarnya video agen Rudiger yang kedapatan mampir di suatu tempat yang juga didatangi petinggi Barcelona.

Selain itu dilaporkan bahwa agen pemain asal Jerman itu mengadakan pertemuan dengan para petinggi Blaugrana yakni Mateu Alemany dan Jordi Cruyff.

Bahkan disebutkan pertemuan ini menghasilkan pembicaraan positif yang membuat Rudiger bisa saja menyusul Christensen hengkang dari Chelsea ke Barcelona.