Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Tarik Ulur Kylian Mbappe, Inter Milan Gaet Duo Barcelona

Sabtu, 16 April 2022 06:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa pada Jumat (16/04/22), mulai dari jawaban terakhir Kylian Mbappe untuk Real Madrid sampai Inter Milan yang berniat gaet duo Barcelona.

Sepanjang hari kemarin, Jumat (16/04/22) ada beberapa rumor transfer yang muncul di FOOTBALL265.COM.

Rumor pertama terkait dengan transfer bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe yang kian memanas.

Salah satu penyebabnya adalah kontrak Mbappe yang belum juga diperpanjang oleh Paris Saint-Germain.

Namun, ada satu alasan yang kemudian membuat Mbappe bisa saja hengkang ke Real Madrid, salah satunya tercermin dari ungkapan sang penyerang di media belakangan ini.

“Saya belum membuat keputusan soal masa depan saya dan seemua orang tahun itu. Saya sedang mempertimbangkannya bersama keluarga saya,” ujar Mbappe belum lama ini.

"Ada elemen baru dan banyak parameter untuk memutuskannya. Jika saya membuat keputusan, tentu saja saya akan mengumumkannya,” lanjutnya

 "Saya tidak ingin membuat kesalahan apa pun. Saya sekarang mencoba membuat keputusan yang tepat untuk masa depan saya,” sambungnya.

"Apakah itu mungkin bertahan di PSG?” dan Mbappe pun mengatakan, “Ya, tentu saja itu sebuah kemungkinan.”

Meskipun membuka kemungkinan bertahan di PSG, Mbappe dikabarkan sudah memberikan ungkapan final untuk hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022 nanti.