Liga Inggris

Berulah Lagi, Tendangan 'Kalajengking' Harry Maguire Bikin Muka Pogba Bonyok

Minggu, 17 April 2022 13:50 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters-Carl Recine
Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, kembali berulah pada laga kemarin melawan Norwich City di Liga Inggris. Copyright: © Reuters-Carl Recine
Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, kembali berulah pada laga kemarin melawan Norwich City di Liga Inggris.

FOOTBALL265.COM - Bek Manchester United,  Harry Maguire, kembali berulah pada laga kemarin melawan Norwich City di Liga Inggris.

Pada pertandingan hari Sabtu (16/04/22) malam WIB, Magire kedapatan menendang kepala rekan satu timnya sendiri yakni Paul Pogba.

Momen ini menyita perhatian banyak orang karena dianggap konyol dan lucu. Insiden tersebut terjadi pada menit ke-61, di mana saat itu Manchester United mendapatkan sepak pojok.

Saat bola diumpan melambung di udara, Maguire mencoba untuk melakukan sundulan kepala. Namun, ia tidak dapat meraih bola tersebut, tetapi justru kaki belakangnya yang terangkat mengenai muka Paul Pogba.

Alhasil, kepala Pogba sampai terluka mengeluarkan berdarah. Wasit sempat memeriksa kondisi Paul Pogba. 

Sesaat setelah insiden tersebut, raut muka Paul Pogba memang terlihat kesal dengan apa yang telah diperbuat oleh rekan setimnya itu. Pogba terlihat melampiaskannya dengan memukul-mukul rumput lapangan dengan tangannya.

Melihat Paul Pogba begitu emosi, nampak Cristiano Ronaldo mendekati berusaha menenangkannya.

Karena kemenangannya ini, Manchester United berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris msim ini. Tim The Red Devils ini berada di urutan kelima dengan jumlah 54 poin.

Dengan demikian, Man United memepet ketat di bawah Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat dengan selisih hanya tiga poin saja.