Liga Spanyol

Cuci Gudang Ala Real Madrid, Tumbalkan Enam Pemain demi Tiga Berlian Muda Eropa

Senin, 18 April 2022 03:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berusaha untuk melewati adangan pemain Sevilla di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berusaha untuk melewati adangan pemain Sevilla di Liga Spanyol.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan harus menjual beberapa pemain sebelum mendatangkan Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Aurelien Tchouameni.

Real Madrid memang akan disibukkan dengan rencana peremajaan skuat yang akan dimulai pada bursa transfer musim panas 2022.

Peremajaan tersebut akan menyentuh dua lini di Real Madrid, yaitu lini tengah dan lini depan, yang diisi pemain-pemain gaek.

Sebut saja duo lini tengah, Luka Modric dan Toni Kroos yang meskipun sudah terhitung uzur, masih terus dimainkan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Selain itu, Real Madrid masih terus bergantung pada penyerang gaek, Karim Benzema dalam urusan mencetak gol dan tak ada pelapis yang mampu menggantikannya.

Untuk itu, Real Madrid dikabarkan mengincar beberapa pemain bintang yang akan meremajakan tim, seperti bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Selain itu, ada nama gelandang bertahan AS Monaco, Aurelien Tchouameni, yang dikabarkan turut masuk ke dalam daftar belanja tim,

Sebelum mendatangkan tiga bintang muda Eropa ini, Real Madrid harus lebih dulu melepas sejumlah pemain, untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Tiga pemain ini kabarnya akan keluar dari Real Madrid dengan status bebas transfer dan akan diperebutkan klub lain pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Cuci gudang ala Real Madrid akan memakan beberapa korban, seperti bintang timnas Wales, Gareth Bale, bek kiri senior Brasil, Marcelo, dan gelandang asal Spanyol, Isco Alarcon.