Top News

Top 5 News: Nuansa Eropa di Timnas U-19, Legenda China Puji Ganda Putra Indonesia

Selasa, 19 April 2022 08:35 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram@PSSI
Skuat Timnas U-19. Foto: Instagram@PSSI Copyright: © Instagram@PSSI
Skuat Timnas U-19. Foto: Instagram@PSSI

FOOTBALL265.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT yang paling banyak dibaca publik sepanjang Senin (18/04/22) kemarin.

1. Nuansa Eropa di Timnas Indonesia U-19

Melihat potensi lini tengah Timnas Indonesia andai skuat Merah-Putih resmi kedatangan bintang keturunan Eropa, Ivar Jenner.

Nama Ivar Jenner belakangan memang jadi perbincangan hangat para pecinta sepak bola nasional, lantaran gelandang FC Utrecht tersebut dikabarkan bakal memperkuat Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Ivar memiliki darah Indonesia dari ayahnya. Sang nenek dari ayahnya Ivar berasal dari Jember, Jawa Timur, namun Ivar Jenner sendiri lahir di Belanda, pada 2004.

Sebelumnya, anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani sempat bertemu dengan Ivar Jenner dan melaporkan kalau sang pemain bisa masuk proyeksi Timnas di Piala Dunia U-20 2023. 

Baca selengkapnya: Trio Gelandang Timnas Indonesia U-19 Usai Ivar Jenner Datang, Kekuatan Eropa Jadi Tumpuan! 

2. Legenda China Puji Ganda Putra Indonesia

Legenda bulutangkis China, Fu Haifeng, kaget melihat aksi bertanding Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Ia menyebut Minions punya kelebihan luar biasa.

Sektor ganda putra Indonesia bisa dibilang tidak pernah kehabisan talenta-talenta terbaiknya berkat sistem pembinaan yang cukup bagus.

Pujian itu dilontarkan oleh Fu Haifeng dalam sesi wawancara bersama BWF beberapa waktu lalu. Saat itu Fu dan mantan rekannya, Cai Yun ditanya siapa pebulutangkis yang mempunya gerakan paling baik di lapangan.

Baca selengkapnya: Ketika Legenda China Sebut Pasangan Ganda Putra Indonesia Ini Punya Kecepatan Seperti Kilat