Bola Internasional

Jawab Permohonan Warganet Indonesia, Eric Bailly Senggol Manchester United Minta Dimainkan

Jumat, 22 April 2022 16:35 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Eric Bailly saat pertandingan PSG vs Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19). Copyright: © INDOSPORT
Eric Bailly saat pertandingan PSG vs Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19).

FOOTBALL265.COM - Bek Manchester United, Eric Bailly menarik perhatian penggemar dan netizen di media sosal Instagram setelah memberikan respons di kolom komentar.

Bailly kedapatan memberikan respons di komentar dari warganet asal Indonesia yang meminta dirinya untuk kembali bermain di Manchester United.

Interaksi di sosial media ini dimulai ketika official account Manchester United memposting beberapa foto pemainnya yang sedang melakukan latihan.

Kemudian, banyak penggemar Manchester United yang memberikan komentar mengenai klub idolanya tersebut di kolom komentar.

Salah satunya adalah warganet Indonesia dengan akun @fuadfar7. "Start Eric Bailly x Varane," tulisnya di kolom komentar.

Komentar akun @fuadfar7 ini tanpa disangka memperoleh respon dari sang pemain bola yakni Eric Bailly. Eric membalas komentar tersebut. "Please," tulis akun @ericbailly24.

© Instagram/manchesterunited
Komentar Eric Bailly soal permintaan warganet Indonesia agar dimainkan Manchester United. Copyright: Instagram/manchesterunitedKomentar Eric Bailly soal permintaan warganet Indonesia agar dimainkan Manchester United.

Respons Eric Bailly ini seolah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin kembali ditarik bermain bersama dengan Manchester United di lapangan.

Selain akun @fuadfar7 yang meminta Eric kembali bermain, ada beberapa penggemar lain yang juga meminta Manchester United kembali menurunkan pemain andalan tersebut.

"Ralf, we need @raphaelvarane and @ericbailly24 as our Center back," tulis akun @cnebere.

"Start @ericbailly24 x @raphaelvarane or keep starting your foolishness," tulis akun @bongosports_.

Selain banyak penggemar yang meminta Eric Bailly kembali bermain, banyak juga penggemar yang justru meminta Maguire out dari Manchester United.

"Maguire out," tulis akun @beugthierno.

Beberapa waktu lalu Maguire memang banyak menuai kritik karena berkali kali membuat sensasi di luar maupun dalam lapangan.