Bursa Transfer

Mimpi 'Gila' Paolo Maldini, Ingin Bungkus Joao Felix ke San Siro

Jumat, 6 Mei 2022 23:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini ternyata punya mimpi gila untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Joao Felix ke San Siro. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini ternyata punya mimpi gila untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Joao Felix ke San Siro.

FOOTBALL265.COM - Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini ternyata punya mimpi gila untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Joao Felix ke San Siro.

Gosip liar tersebut dibocorkan oleh jurnalis Italia, Enzo Bucchioni. Menurutnya, sosok Joao Felix bakal jadi target impian I Rossoneri dalam bursa transfer musim panas nanti.

Usut punya usut, keinginan Maldini tersebut dipicu situasi kepemilikan AC Milan. Diketahui I Rossoneri santer disiukan bakal diakuisi Investcorp.

Perusahaan asal Bahrain tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan Elliott Mangement dan segera mencaplok Tim Merah Hitam.

Menurut rumor yang berkembang Investcorp bersedia membeli AC Milan di angka 1,1 miliar euro alias setara dengan Rp15,5 triliun.

Nantinya, AC Milan bakal segera berstatus sebagai klub sultan mengikuti jejak Manchester City, Paris Saint-Germain serta Newcastle United.

Layaknya klub sultan pada umumnya, Investcorp pun siap mengucurkan dana segar untuk dibelanjakan Paolo Maldini.

Disitulah Maldini dan Massara bermimpi untuk menggaet pemain kelas wahid ke San Siro. Dan nama teratas yang masuk daftar tersebut adalah Joao Felix.

"Maldini dan Massara memiliki ide yang sangat jelas dan dengan kepemilikan baru, apa pun itu, mereka ingin segera membuat skuadron Eropa," ucap Bucchioni dalam kolomnya di Tuttomercatoweb.

"Ada mimpi bernama Joao Felix yang disarankan oleh operator pasar ke Rossoneri karena pemain Portugal di Atletico tidak sesentral yang dia inginkan dan klub Spanyol itu tidak akan menolak tawaran tujuh puluh juta euro untuknya,"