Bursa Transfer

Inzaghi Merana, Inter Milan Pastikan Depak Salah Satu Pemain Pilar Ini

Rabu, 25 Mei 2022 02:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, pastikan satu bintang Inter Milan didepak dan bakal membuat Simone Inzaghi merana. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, pastikan satu bintang Inter Milan didepak dan bakal membuat Simone Inzaghi merana.

FOOTBALL265.COM – Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, pastikan satu bintang Inter Milan didepak dan bakal membuat Simone Inzaghi merana.

Dilansir dari Football Italia, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta dan Presiden Inter Milan, Steven Zhang, telah memberikan kabar ke Simone Inzaghi perihal rencana klub melepas salah satu bintangnya.

Rencana ini tak lepas dari kondisi Inter saat ini yang tengah mengalami kesulitan finansial yang memaksa Nerazzurri harus melego pemain bintangnya.

Sebelumnya, kondisi finansial yang buruk sempat membuat Inter harus melego Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku di musim panas tahun lalu.

Meski telah menjual pemain bintangnya dan merajai dua kompetisi domestik, Inter nyatanya masih mengalami kesulitan finansial yang pelik.

Bahkan, Inter harus memangkas 15 persen biaya operasional gaji guna mengatasi krisis finansial yang mereka alami sejak tahun lalu.

Selain memangkas gaji, Inter juga dipaksa harus menjual salah satu pemain pilarnya agar tetap menjaga kondisi keuangan klub.

Setidaknya ada empat pemain yang masuk dalam daftar jual guna memperbaiki kondisi keuangan Inter yang masih sekarat.

Keempat pemain pilar yang masuk dalam daftar jual adalah Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Lautaro Martinez, dan juga Stefan de Vrij.