Liga Indonesia

Selain ke Bali, Ini Tujuan Mesut Ozil Datang ke Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 09:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Metro
esepak bola top Eropa, Mesut Ozil tengah berada di Indonesia dan mengaku memiliki dua tujuan destinasi yang dia ingin kunjungi saat berada di Indonesia. Copyright: © Metro
esepak bola top Eropa, Mesut Ozil tengah berada di Indonesia dan mengaku memiliki dua tujuan destinasi yang dia ingin kunjungi saat berada di Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Pesepak bola top Eropa, Mesut Ozil tengah berada di Indonesia. Dirinya pun memiliki dua tujuan destinasi yang dia ingin kunjungi saat berada di Indonesia.

Mesut Ozil memang sedang berada di Indonesia. Mantan pemain Real Madrid ini berada di Indonesia untuk kegiatan sponsor.

Ozil sendiri mengaku ini baru pertama kali menapakkan kaki ke Indonesia. Baru pertama kali datang ke Indonesia, Ozil pun terkesima akan keramahan masyarakat Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia," ucap Ozil.

Di kedatangan saat ini, Ozil sudah dipastikan memiliki sejumlah agenda padat selama di Indonesia. Ozil ternyata memiliki dua tujuan destinasi yang ia ingin kunjungi bila sedang berliburan di Indonesia.

"Saya punya dua destinasi, pertama saya mau ke masjid Istiqlal dan kedua saya mau ke Bali bersama keluarga saya," jelas Ozil.

Meski belum memiliki kesempatan berlibur di Indonesia, Ozil tak begitu saja melewatkan momen. Dia lantas mencoba makanan khas nusantara seperti rendang, ayam goreng, dan gado-gado.

Mesut Ozil ternyata menyukai makanan bercita rasa pedas. Dia langsung menunjuk rendang sebagai hidangan favorit khas Indonesia asal Padang, Sumatra Barat.