Bursa Transfer

Tak Cuma Muriel, Juventus Juga Kebelet Bungkus Eks Inter Milan untuk Jadi Tandem Vlahovic

Sabtu, 28 Mei 2022 22:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Julian Finney/Getty Images
Juventus dilaporkan kebelet membajak eks Inter Milan yang kini berseragam Bologna, Marko Arnautovic. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Juventus dilaporkan kebelet membajak eks Inter Milan yang kini berseragam Bologna, Marko Arnautovic.

FOOTBALL265.COM - Juventus dilaporkan kebelet membajak eks Inter Milan yang kini berseragam Bologna, Marko Arnautovic.

Si Nyonya Tua memasukkan nama Marko Arnautovic dalam daftar beli klub setelah Alvaro Morata di ambang pintu keluar Turin.

Pemain berusia 29 tahun tersebut akan balik ke klub induknya Atletico Madrid setelah Los Rojiblancos kekeuh tak memberi diskon harga jual Morata ke Juventus.

Diketahui jika Juventus telah menggunakan jasa Morata sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Sementara masa peminjamnnya bakal kadaluarsa per Juni 2022 nanti. Artinya masa tinggal Alvaro Morata di Turin tersisa 1 bulan lagi.


Meski Morata belum terlalu moncer dan baru mengoleksi 12 gol serta 9 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi, namun I Bianconeri berniat untuk mempermanenkannya.

Bukan tanpa sebab, Massimiliano Allegri selaku nakhoda Si Nyonya Tua disebut-sebut merasa cocok dengan Morata.

Sayangnya, keinginan Allegri untuk tetap bersama Morata harus terganjal biaya. Kabarnya Atletico Madrid enggan memberi diskon harga tebusan Morata di 35 juta euro alias setara dengan Rp536 Miliar.

Sementara Juventus hanya mau menebus Morata di angka 20 juta euro. Alhasil, lantaran keduanya sama-sama kukuh dengan pendapatnya, Morata pun segera berpisah dengan Juventus.

Tak butuh waktu lama, Juventus langsung menemukan penggantinya. Rupanya Si Nyonya Tua tak hanya mengincar Luis Muriel. Calciomercato mengklaim jika Juventus juga berniat membajak bomber Bologna Marko Arnautovic untuk jadi tandem Vlahovic.