Liga Italia

Ultimatum Keras AS Roma! Cegah Mkhitaryan ke Inter Milan dengan Kontrak Baru

Jumat, 3 Juni 2022 03:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sedang berusaha lepas dari kawalan pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sedang berusaha lepas dari kawalan pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

FOOTBALL265.COMAS Roma kabarnya bakal memberikan tawaran kontrak baru untuk terakhir kalinya pada Henrikh Mkhitaryan yang santer dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan.

AS Roma mulai gusar soal niatan bintangnya, Henrikh Mkhitaryan, hengkang ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Mkhitaryan memang akan habis kontrak pada akhir Juni 2022 nanti dan tentu sang pemain bebas menentukan pilihan soal klub barunya.

Belakangan, diketahui bahwa Inter Milan bakal menjadi tujuan eks Manchester United ini, dengan tawaran menggiurkan akan bermain di Liga Champions.

Bahkan, situasi belakangan tak menentu, terutama soal hubungan Mkhitaryan dengan AS Roma selaku klub pemilik.

Dilansir dari Sky Italia, AS Roma kini meningkatkan tawaran gaji kepada bintang timnas Armenia ini menjadi 3.6 juta euro per musim ditambah bonus sebesar 300 ribu euro setiap 15 kali main.

Hal ini kemudian membuat Mkhitaryan akan menerima bayaran sebesar 4,2 juta euro per musim dengan bonus performa sebagai tambahan.

Kontrak Mkhitaryan sendiri secara otomatis akan bertambah setidaknya sampai 2024 jika AS Roma bisa lolos ke Liga Champions pada akhir musim 2022/2023 nanti.

Tentunya, proposal kontrak baru ini mirip dengan tawaran Inter Milan, sehingga AS Roma memberikan ultimatum kepada Mkhitaryan dan menunggu 24 jam ke depan.

Inter Milan sendiri memiliki posisi tawar yang lebih tinggi karena bermain di Liga Champions, sementara AS Roma hanya bermain di Liga Europa usai memenangi UEFA Conference League.