Bursa Transfer

6 Pemain Arsenal yang Direkrut Man City, Bukayo Saka Selanjutnya?

Selasa, 7 Juni 2022 21:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ian Walton
Berikut enam pemain yang direkrut Manchester City dari Arsenal menyusul kabar Bukayo Saka masuk radar The Citizens. Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Berikut enam pemain yang direkrut Manchester City dari Arsenal menyusul kabar Bukayo Saka masuk radar The Citizens.

FOOTBALL265.COM – Berikut enam pemain yang direkrut Manchester City dari Arsenal menyusul kabar Bukayo Saka masuk radar The Citizens.

Kabar mengejutkan datang dari Arsenal setelah salah satu wonderkidnya, Bukayo Saka, masuk dalam rencana transfer Manchester City.

Man City disebutkan akan mengganggu usaha Arsenal memperpanjang kontrak pemain berusia 20 tahun itu dan memboyongnya ke Etihad Stadium.

Arsenal sendiri tengah mencoba memagari jebolan akademinya itu dengan kontrak baru, mengingat kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi atau hingga 2024.

Dengan keinginan menjaga wonderkidnya dari buruan banyak pihak, Arsenal pun bersiap menawarinya kontrak baru.

Tapi sayangnya, usaha itu mendapat batu sandungan dari Man City yang menggoda Saka agar mau bergabung di musim panas ini.

Saka dianggap pembelian jangka panjang Man City yang membutuhkan winger berkualitas di sisi kanan, seiring bakal perginya Riyad Mahrez.

Jika transfer ini menjadi kenyataan, maka Saka akan mengikuti jejak enam pemain Arsenal yang terlebih dahulu direkrut Man City.

Sebagian ada yang dihormati, sebagian pula ada yang dibenci. Siapa saja para pemain Arsenal yang direkrut Man City dan bagaimana kiprahnya? Berikut daftarnya.