Top News

Top 5 News: Nasib Pilu Marko Simic, Kritik Taufik Hidayat kepada Anthony Ginting

Rabu, 22 Juni 2022 07:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/Football265.com
Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Football265.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Football265.com
Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda FOOTBALL265.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (21/06/22).

1. Nasib Pilu Marko Simic

Nasib pilu harus dialami oleh mantan mesin gol Persija Jakarta yaitu Marko Simic, yang kini tidak laku lagi di Liga 1 2022-2023 hingga memilih pulang kampung.

Sebagaimana diketahui, Marko Simic resmi bergabung ke Persija Jakarta pada Desember 2017 lalu setelah kontraknya di klub Malaysia, Negeri Sembilan FC berakhir.

Bersama Persija Jakarta, Marko Simic langsung menjadi idola baru The Jakmania pasca menjadi pemain yang paling menonjol sepanjang gelaran Piala Presiden 2018 lalu.

Hanya saja, Marko Simic akhirnya memutuskan hengkang dari Persija Jakarta jelang Liga 1 2022-2023. Hal ini dilakukan setelah manajemen dianggap tidak menepati janji perihal tunggakan gajinya selama setahun terakhir.

Baca selengkapnya: Nasib Pilu Marko Simic: Eks Mesin Gol Persija Tak Laku Lagi di Liga 1 hingga Putuskan Pulang Kampung 

2. Body Eks Pegolf Paige Spiranac Dibilang Kian Hot

Atlet golf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, unggah keahlian di instagram. Namun baju ketat yang menunjukkan body goalsnya, langsung jadi sorotan netizen.

Diketahui, Paige Spiranac selain memiliki bakat sebagai atlet golf, perempuan kelahiran 26 Maret 1993 itu juga dikenal memiliki body goals sekaligus seksi.

Walaupun sudah memutuskan pensiun dari dunia golf, namun popularitas Paige Spiranac tetap melejit, terutama di media sosial.

Paige Spiranac sering kebanjiran penggemar yang setia mengikuti sepak terjangnya pasca pensiun. Biasanya, Paige Spiranac memberi banyak pengetahuan tentang berbagai hal di instagramnya.

Baca selengkapnya: Pakai Sport Bra Hijau Panas-panasan, Body Eks Pegolf Paige Spiranac Dibilang Kian Hot