Bursa Transfer

Frenkie de Jong Sulit Diboyong, Manchester United Siapkan 2 Opsi Cadangan

Selasa, 12 Juli 2022 02:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Vincent West
Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong yang diincar Manchester United. (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong yang diincar Manchester United. (Foto: REUTERS/Vincent West)

FOOTBALL265.COMManchester United telah menyiapkan dua opsi cadangan seusai kesulitan yang mereka hadapi untuk memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona.

Raksasa Liga Inggris tersebut memang belakangan mulai kendur dalam perburuan Frenkie de Jong dan mulai memilih opsi lain di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang asal Belanda tersebut sebelumnya secara tegas menolak kesempatan untuk bergabung Setan Merah dan bereuni dengan mantan pelatihnya.

Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, menjadi sosok yang paling menginginkan jasa mantan anak buahnya di Ajax Amsterdam itu.

Namun, keinginan itu bertolak belakang dengan keinginan De Jong yang memilih bertahan membela Barcelona musim depan.

Padahal, Barcelona sendiri telah bersedia melepasnya. Tapi tetap saja saga transfer ini tak berakhir dengan mulus untuk Manchester United.

Maka, Manchester United pun mulai menyiapkan opsi cadangan, jika nantinya De Jong benar-benar tak terjangkau di bursa transfer.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United telah menyiapkan dua opsi cadangan, di mana opsi tersebut adalah penggawa rivalnya di Liga Inggris.

Dua opsi tersebut adalah Ruben Neves yang membela Wolverhampton Wanderers dan Youri Tielemans yang membela Leicester City.

Keduanya dirasa Manchester United mudah untuk didatangkan ketimbang De Jong yang terus-terusan ngotot untuk bertahan di Barcelona.