Liga Indonesia

Liga 1: Belum Puas, Dewa United Kembali Datangkan Bek Baru yang 'Kabur' dari Persebaya

Sabtu, 23 Juli 2022 14:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Dewa United ternyata masih belum puas dengan skuad yang ada untuk Liga 1 musim 2022/23 dan mendatangkan Mochamad Zaenuri.  Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Dewa United ternyata masih belum puas dengan skuad yang ada untuk Liga 1 musim 2022/23 dan mendatangkan Mochamad Zaenuri. Foto: Dewa United

FOOTBALL265.COM - Klub promosi Dewa United ternyata masih belum puas dengan skuad yang ada untuk Liga 1 musim 2022/23. 

Tim Tangsel Warrior kembali umumkan rekrutan pemain anyar untuk mengisi posisi lini belakang, yakni Mochamad Zaenuri.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan kehadiran Zaenuri akan menambah opsi pemain berkualitas di lini belakang tim. 

Liga 1 bakal berlangsung selama 34 pekan, jadi ada stok pemain yang bisa diturunkan kapan pun apabila ada yang cedera. 

"Kami menyambut baik kedatangan Zaenuri di tim ini. Tim pelatih juga memang ingin menambah opsi untuk lini pertahanan," kata Ardian.

"Dengan kehadiran Zaenuri, maka kedalaman skuad kami terutama di lini pertahanan akan semakin dalam. Situasi yang cukup baik mengingat padatnya jadwal kompetisi Liga 1," sambungnya.

Mochamad Zaenuri merupakan pemain kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur, 10 Juni 1995. Musim lalu dia membela Persela Lamongan dan memainkan 25 pertandingan dengan catatan satu gol. 

Sebenarnya, Zanuri sempat bergabung dengan Persebaya Surabaya pada 2022 ini. 

Tapi, secara tiba-tiba dia memutuskan mundur dengan alasan ingin mendapat klub yang berikan jaminan menit bermain lebih banyak di Liga 1 musim ini.