Liga Italia

Moncer di Laga Pramusim, Juventus Nyaris Mustahil Dapatkan Penyerang Daur Ulang Man United

Selasa, 26 Juli 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Mason/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus, bisa saja kesulitan saat mengincar penyerang Manchester United, Anthony Martial di bursa transfer. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus, bisa saja kesulitan saat mengincar penyerang Manchester United, Anthony Martial di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa saja kesulitan saat mengincar penyerang Manchester United, Anthony Martial, pada bursa transfer.

Seperti diketahui, Juventus kini tengah mencari penyerang tambahan, lantaran hanya memiliki penyerang Serbia, Dusan Vlahovic sebagai penyerang utama.

Untuk itu, La Vecchia Signora dikabarkan akan mendatangkan penyerang Manchester United, Anthony Martial sebagai penyerang baru.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika Juventus gagal mendatangkan penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Usai dua tahun menghabiskan waktu di Juventus, Alvaro Morata disebut-sebut menjadi incaran sang pelatih, Massimiliano Allegri untuk menambah amunisi di lini depan.

Akan tetapi, negosiasi antara Juventus dengan Atletico Madrid kabarnya belum menemui kata sepakat untuk mendatangkan Morata.

Konsekuensinya, Juventus harus menambah amunisi dan mencari pemain lain selepas mendatangkan gelandang Argentina, Angel di Maria dengan status bebas transfer.

Menurut wartawan terkemuka Italia, Juventus kabarnya akan mengincar penyerang Juventus, Anthony Martial yang menjadi target bahkan dari bursa transfer musim panas 2021 silam.

Martial baru saja kembali ke Manchester United selepas menjalani pinjaman selama setengah musim di klub Liga Spanyol. Sevilla.

Namun demikian, Anthony Martial agaknya sulit didapat oleh Juventus, mengingat sang pemain moncer bersama Manchester United di laga pra-musim.