Liga Europa

Link Live Streaming Drawing Liga Europa 2022/2023: Menanti Nasib Manchester United dan Arsenal

Jumat, 26 Agustus 2022 17:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© yohannzveig.com
Link drawing Liga Europa. Copyright: © yohannzveig.com
Link drawing Liga Europa.

FOOTBALL265.COM – Berikut ini link live streaming drawing Liga Europa 2022/2023, di mana terdapat klub-klub besar seperti Manchester United dan Arsenal.

Diketahui bahwa kompetisi sepak bola kasta kedua Eropa, Liga Europa, saat ini telah memasuki babak drawing fase grup bagi tim-tim yang berhasil lolos.

Sebanyak 32 tim telah memastikan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi kasta kedua bagi klub-klub Eropa tersebut.

Dari 32 tim dalam kompetisi tersebut, terdapat 12 tim yang sebelumnya telah lolos otomatis melalui hasil yang diraih di liga domestik musim lalu, dua diantaranya adalah Manchester United dan Arsenal.

Di musim lalu, Arsenal harus rela finish di posisi ke-5 klasemen akhir Liga Inggris (Premier League) dan gagal mengamankan tiket kembali ke Liga Champions.

Sementara itu, Manchester United harus rela bermain di Liga Europa setelah hanya mampu finish di urutan ke-6 pada musim lalu.

Arsenal dan Manchester United di tempatkan ke dalam pot 1 dalam undian grup nanti, bersama dengan klub-klub besar lainnya seperti AS Roma, Lazio, Braga, Red Stal Belgrade, Dynamo Kiev, dan OLympiakos.

Sedangkan di pot 2 diisi oleh klub-klub seperti PSV Eindhoven, AS Monaco, Real Sociedad, Qarabag, Malmo, Ludogorets, dan Feyenoord.

Sedangkan untuk pot 3 dan pot 4 akan diisi oleh klub dengan koefisien yang lebih rendah.

Berikut ini adalah link live streaming drawing Liga Europa 2022/2023 yang akan digelar di kota Istanbul, Turki, Jumat (26/08/22), pukul 18.00 WIB.