Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Big Match Juventus vs AS Roma dan Ajang Kebangkitan AC Milan

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal laga pekan ketiga Liga Italia (Serie A) 2022/2023, antara Juventus vs AS Roma, serta misi kebangkitan dari AC Milan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal laga pekan ketiga Liga Italia (Serie A) 2022/2023, antara Juventus vs AS Roma, serta misi kebangkitan dari AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal laga pekan ketiga Liga Italia (Serie A) 2022/2023, antara Juventus vs AS Roma, serta misi kebangkitan dari AC Milan.

Liga Italia telah memasuki pekan ketiga, beberapa tim siap memberikan kejutan seperti, AS Roma yang sejauh ini telah mencatatkan hasil sempurna pada dua laga awal.

Diketahui bahwa setelah memenangkan UEFA Europa Conference League, Jose Mourinho berhasil membangkitkan semangat para pemainnya.

Terbukti lewat dua pertandingan di laga awal Liga Italia 2022/2023, ia mampu memberikan kemenangan secara beruntun.

Tapi mereka akan menyongsong laga yang sulit, sebab Juventus akan menjadi tuan rumah dan berniat untuk bangkit setelah hanya mendapatkan hasil imbang sebelumnya.

Hanya saja Jose Mourinho tetap tak akan gusar, dan percaya bahwa skuadnya mampu mempertahankan tren positif yang telah mereka capai selama ini.

Sementara itu, pada pekan ketiga musim ini, AC Milan mendapatkan peluang untuk kembali ke jalan sesungguhnya yaitu ketika melakoni laga kandang kontra Bologna.

Pertandingan melawan Bologna bakal menjadi laga yang mudah, pasalnya tamu mereka kali ini sejauh ini belum pernah mendapatkan kemenangan sekali pun.

Tentu pertemuan dengan Bologna, menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk kembali mendapatkan kemenangan, setelah hasil imbang pada laga sebelumnya.

Baik AS Roma, Juventus, ataupun AC Milan tentu menginginkan hasil sempurna pada pekan ketiga Liga Italia 2022/2023, sehingga laga pada hari ini nanti pertandingan seru bakal tersajikan.