Bursa Transfer

Duar! Agen Osimhen Blokade Kepindahan Kliennya ke Manchester United, Karena Ronaldo?

Selasa, 30 Agustus 2022 07:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

FOOTBALL265.COM Agen Victor Osimhen blokade kepindahan kliennya ke Manchester United pasca mendengar ide gila pertukaran dengan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Cristiano Ronaldo ngebet ingin segera angkat koper dari raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sebelum jebdela bursa transfer  ditutup.

Hasrat tersebut tampaknya dilatarbelakangi dari kegagalan Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions musim lalu sebab hanya finis di posisi keenam.

Alhasil, berita CR7 ngebet bakal cepat-cepat angkat kaki dari Old Trafford sudah tersebar sejak bursa transfer dibuka.

Hal ini tampak saat dirinya bolos latihan jelang tur pramusim ke Thailand dan Australia. Bahkan, ia akhirnya melewatkan lima dari enam laga pertandingan pramusim tersebut dengan alasan ‘masalah keluarga’.

Pria berusia 37 tahun itu dikabarkan cuma ingin bermain bersama klub yang bermain Liga Champions, hanya saja ngenesnya bagi pria asal Portugal itu, banyak klub yang menolaknya mentah-mentah saat ditawari jasa pemilik lima Ballon d’Or tersebut.

Sebut saja Real Madrid, Chelsea, Atletico Madrid, dan Bayern Munchen yang ogah mendatangkannya. Beban gaji disinyalir menjadi masalah klub-klub itu mengingat CR7 sudah memasuki usia uzur dan yang pasti bisa mudah diterpa cedera.

Kini kapten Timnas Portugal itu tampaknya telah menerima nasibnya yang tak laku-laku. Oleh karena itu, Ronaldo tampak sudah fokus ke pertandingan Liga Inggris.

Namun, tampaknya saga keinginan Cristiano Ronaldo untuk angkat kaki belum rampung. Jorge Mendes selaku agen sang pemain bahkan menawarkan kliennya ke Napoli.

Jorde Mendes juga memberi ide pertukaran dengan Victor Osimhen. Namun, ide ‘gila’ tersebut ditolak mentah-mentah oleh Napoli dan agen Osimhen.