Liga Inggris

Liga Inggris: Gagal Tampil Apik dan Digantikan Richarlison, Son Heung-Min Marah pada Conte

Selasa, 30 Agustus 2022 13:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-Min memperlihatkan ekspresi tidak puas ketika digantikan oleh Antonio Conte pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-Min memperlihatkan ekspresi tidak puas ketika digantikan oleh Antonio Conte pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

FOOTBALL265.COM – Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-Min memperlihatkan ekspresi tidak puas ketika digantikan oleh Antonio Conte pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Tepatnya di laga putaran keempat Liga Inggris melawan Nottingham Forest di Stadion The City Ground pada Minggu (28/08/22) pukul 22.30 WIB.

Dalam pertandingan tandang yang dijalani oleh Tottenham Hotspur tersebut, Son Heung-Min ditarik keluar oleh sang pelatih pada menit ke-74.

Son Heung-Min ditarik keluar, dan digantikan oleh Richarlison. Pasalnya, pemain asal Korea Selatan tersebut dinilai tampil kurang memuaskan oleh sang pelatih.

Tak-tik Antonio Conte tersebut dinilai tepat, terbukti setelah pemain asal Brasil itu masuk, dirinya mampu memberikan assist kepada Harry Kane, dan berbuah gol.

Melansir dari Skysport, kekecewaan Son terlihat jelas saat digantikan, dirinyaa terlihat melampiaskan kemarahannya terkait keputusan Conte tersebut, meski laga masih menyisakan 15 menit.

Kendati demikian, Antonio Conte tidak terlalu kecewa dengan reaksi yang ditunjukkan oleh anak asuhnya tersebut. Bahkan dirinya malah memuji pemain kelahiran Chuncheon, Gangwon tersebut.

“Dia (Son Heung-Min) pria top, pria yang sangat baik, saya harus menemukan suami seperti dia untuk putri saya,” ungkap Antonio Conte.

Meski, tidak bisa diragukan bahwa Son memiliki kualitas yang baik, namun Antonio Conte terpaksa harus mencoba opsi lain, Richarlison, yang tampil mengesankan dalam laga kontra West Ham, sebelumnya.

Di sisi lain, pencetak brace dalam pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengomentari penampilan yang ditunjukkan oleh Richarlison.