Liga Inggris

Cetak Hattrick Lagi, Guardiola Tak Sabar Erlling Haaland Lampaui Aguero di Man City

Kamis, 1 September 2022 14:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sesumbar bahwa Erling Haaland bisa lampaui Sergio Aguero seusai cetak trigol kontra Notthingham Forest. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sesumbar bahwa Erling Haaland bisa lampaui Sergio Aguero seusai cetak trigol kontra Notthingham Forest.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sesumbar bahwa Erling Haaland bisa lampaui Sergio Aguero seusai cetak trigol kontra Notthingham Forest.

Pada laga kelima Liga Inggris (Premier League) tengah pekan ini, Manchester City mengukuhkan dirinya kian menempel Arsenal di puncak klasemen.

Arsenal sendiri masih mengkukuhkan dirinya sebagai raja Liga Inggris untuk sementara waktu hingga laga kelima kali ini.

Skuad besutan Mikel Arteta baru saja menumbangkan Aston Villa dengan skor tipis 2-1. Bersama Gabriel Martinelli, eks pemain Manchester City, Gabriel Jesus, turut menyumbangkan gol dalam kemenangan The Gunners.

Dengan kemenangan ini, Arsenal berhasil menyapu bersih lima laga dengan raihan tiga poin sempurna yang membuat Bukayo Saka cs berada di peringkat pertama dengan raihan 15 poin.

Di sisi lain, The Citizens tidak menemui rintangan yang berarti kala menjamu tim yang baru saja berpromosi ke Liga Inggris, Notthingham Forest.

Tak tanggung-tanggung, tim besutan Pep Guardiola tersebut menggilas Notthingham Forest dengan skor enam gol tanpa balas.

Erling Haaland kembali menjelma bak monster dalam pertandingan tersebut. Pria asal Norwegia itu menjaringkan tiga gol ke gawang yang dikawal Dean Henderson dini hari tadi.

Setelah sukses membuat trigol, Pep Guardiola pun sesumbar bahwa Erling Haaland bisa melampui Sergio Aguero di Manchester City.