Bursa Transfer

Terungkap! Ini Alasan AC Milan Datangkan Bek Kanan Barcelona Jelang Bursa Transfer Ditutup

Jumat, 2 September 2022 10:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Sergino Dest di laga Barcelona vs Real Madrid Copyright: © (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Sergino Dest di laga Barcelona vs Real Madrid

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan segera mengumumkan penandatanganan baru mereka di bursa transfer musim panas ini, Sergino Dest.

AC Milan mendatangkan Sergino Dest dengan mahar sebesar 20 juta euro, dan menyetujui kesepakatan pinjaman sang pemain selama satu tahun.

Selain itu, Sergino Dest juga menyetejui persyaratan pribadi, pinjaman satu tahun dengan mengaktifkan kontrak tambahan, selama empat tahun.

Hal tersebut tergantung pada I Rossoneri mau mempermanenkan Dest, dan mengaktifkan opsi pembelian terhadap Barcelona.

Bahkan dilaporkan, bahwa pemain asal Amerika Serikat itu telah mendarat di San Siro untuk menjalani tes medis di klub.

Melansir dari Football Italia, penandatangan tersebut dilakukan oleh tim besutan Stefano Pioli, untuk menutup lubang yang ditinggalkan Alessandro Florenzi, yang mengalami cedera.

Pasalnya, Florenzi diyakini akan absen memperkuat Il Diavolo selama beberapa pertandingan kedepan karena mengalami masalah pada otot kakinya.

Keadaan tersebut membuat AC Milan mau tidak mau mendatangkan pemain baru di posisi yang ditinggalkan oleh Florenzi, jika ingin skuatnya masih merata.

Apalagi, Dest juga bisa bermain sebagai winger kanan atau kiri, tapi juga bisa menjadi pilihan berharga di lini serang, di mana anak asuh Stefano Pioli terkadang mengalami kebuntuan.

Dengan begitu, AC Milan juga bisa menempatkan Sergino Dest untuk menjadi pelapis Alexis Saelemaekers dan Junior Messias yang tidak tampil konsisten.