Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persita Tangerang vs PSIS Semarang, Ambisi ke Jalur Kemenangan

Selasa, 13 September 2022 22:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 1 pekan ke-10 antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 1 pekan ke-10 antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/09/22).

FOOTBALL265.COM - Persita Tangerang kedatangan tamu PSIS Semarang di pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2022/2023, Selasa (13/09/22).

Persita Tangerang bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena pada Rabu (14/09/22) besok.

Jelang laga ini dijadikan Persita Tangerang untuk bangkit di ajang Liga 1. Terlebih Persita Tangerang gagal meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Di mana tim berjuluk Laskar Cisadane ini bermain imbang 2-2 oleh Borneo FC, serta takluk 0-1 dari Madura United.

Dengan dua catatan minor ini, Persita Tangerang pun mengusung misi meraih poin dalam menjamu PSIS Semarang besok.

Para pemain Persita Tangerang pun diyakini sudah siap untuk laga besok. Hal ini diutarakan oleh pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

"Untuk laga besok, seperti biasa persiapan sedikit mepet tetapi semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," ucap Alfredo Vera.

"Hari ini kita masih ada sesi latihan terakhir kita akan latihan dengan detail untuk pertandingan besok, "jelas Alfredo Vera.

Hal senada pun diutarakan oleh penggawa Persita Tangerang Arif Setiawan. Di mana setiap pemain Persita Tangerang siap bermain maksimal demi meraih poin penuh.

"Untuk pertandingan besok kita main home kita ingin mendulang poin agar bisa terus bersaing di papan atas," tegas Arif Setiawan.