Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Juventus Apes! AC Milan, Man City, PSG dan Real Madrid Berpesta

Kamis, 15 September 2022 06:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari WIB: Juventus Apes! AC Milan, Man City, PSG dan Real Madrid Berpesta. Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari WIB: Juventus Apes! AC Milan, Man City, PSG dan Real Madrid Berpesta.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua Liga Champions 2022-2023, di mana AC Milan, Manchester City, PSG dan Real Madrid kompak meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Liga Champions pada pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari WIB tadi telah menghadirkan sembilan pertandingan seru.

Juventus menjadi salah satu tim yang apes karena dipermalukan di kandang sendiri. Menjamu Benfica, Si Nyonya Tua sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Arkadiusz Milik di menit keempat.

Namun Juventus gagal mempertahankan keunggulan dan terkena comeback oleh dua gol Benfica yang dicetak  Joao Mario (43') dan David Neres (55').

Bereda dengan dua klub rivalnya di Liga Italia yakni AC Milan dan Napoli. Mereka full senyum pada dini hari WIB tadi setelah mendapatkan tiga poin.

AC Milan yang menjamu Dinamo Zagreb menang dengan skor 3-1 berkat gol dari Olivier Giroud, Alexis Saelemaekers dan Tommaso Pobega. Sedangkan Napoli yang bermain di kandang Rangers menang telak 3-0.

Sementara itu, Real Madrid juga mampu mendapatkan tiga poin kedua di Liga Champions. Klub raksasa La Liga ini menang 2-0 atas RB Leipzig berkat gol Federico Valverde dan Marco Asensio.

Sama seperti Real Madrid, klub raksasa Ligue 1 Prancis yakni PSG juga berhasil meraih poin sempurna, Gol yang masing-masing dicetak Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar membawa Les Parisiens mempermalukan Maccabi Haifa dengan skor 3-1.