Liga Italia

Jelang AC Milan vs Napoli, Spalletti Merendah Sebut Skuadnya Dihuni Pemain Tak Terkenal

Minggu, 18 September 2022 21:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Menghadapi AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A), pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menyinggung kekuatan skuadnya yang diisi pemain tak terkenal. Copyright: © Getty Images
Menghadapi AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A), pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menyinggung kekuatan skuadnya yang diisi pemain tak terkenal.

FOOTBALL265.COM – Menghadapi AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A), pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menyinggung kekuatan skuadnya yang diisi pemain tak terkenal.

Seperti yang diketahui, Napoli akan mendapatkan ujian sesungguhanya saat bertandang ke markas AC Milan di San Siro, Senin (01.45 WIB).

Menghadapi salah satu tim terkuat di Liga Italia, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa AC Milan memiliki skuad yang mumpuni.

Bukan hanya itu, Luciano Spalletti pun juga menyinggung skuad AC Milan yang mampu tampil dengan baik meski memiliki banyak pemain yang tak terkenal.

Luciano Spalletti juga menegaskan jika pemenang dalam pertarungan kali ini akan ditentukan oleh tim yang mampu bermain baik dan mencetak gol terlebih dahulu.

“Napoli dibangun dengan pemain yang teknikal, aku pikir itu bisa menjadi suatu grup, grup yang bermain dengan kompak,” kata Spalletti, dikutip dari SempreMilan.

“Ya, dua tim yang tampil bagus, menjadi sulit untuk mengatakan siapa yang memimpin, siapa pun yang unggul dalam taruhan 90 menit akan diuntungkan,” katanya.

“Siapa pun yang mengelola bola dengan lebih baik akan memiliki keuntungan. Dan kemudian saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, saya pasti tidak bisa mengatakannya sehari sebelumnya,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Luciano Spalletti beranggapan jika laga AC Milan vs Napoli akan menjadi laga yang seru dan menjadi tontonan yang berkelas bagi sepak bola Italia. 

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk sepak bola Italia, saya pikir Piolo juga mengatakan bahwa mereka adalah dua tim yang serupa (dengan Napoli), ketika saya melihat mereka, saya melihat hal-hal yang saya senang lihat dan saya tunjukkan kepada para pemain saya,” pungkasnya.