Top News

Top 5 News: Suporter Timnas Indonesia Geruduk Pemain Vietnam, Top Skor Kualifikasi Piala Asia U-20

Selasa, 20 September 2022 06:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Koreo Suporter Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Koreo Suporter Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

FOOTBALL265.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (19/09/22), termasuk pemain Vietnam digeruduk suporter Timnas Indonesia U-20.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Chelsea siap Rebut Moussa Diaby dari genggaman Arsenal hingga daftar top skor Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Ingin tau bagaimana kelanjutannya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Pemain Vietnam Ini Digeruduk Suporter Timnas Indonesia

Aksi tengil pemain Vietnam, Dinh Xuan Tien di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 membuat suporter timnas Indonesia kesal dan memberi pelajaran.

Timnas Indonesia U-20 baru saja menorehkan sejarah dengan kembali tampil di ajang Piala Asia U-20. Mereka baru saja menang dramatis dengan skor 3-2 atas Vietnam.

Akan tetapi, ada satu pemain Vietnam yang mendapatkan serangan dari fans Timnas Indonesia lewat media sosial seusai laga berakhir.

Baca Selengkapnya: Tengil dengan Selebrasi Kuping Gajah, Pemain Vietnam Ini Digeruduk Suporter Timnas Indonesia

2. Chelsea Siap Rebut Moussa Diaby dari Genggaman Arsenal

lub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan ikut terjun dalam perburuan bintang Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Berkat penampilan yang mengesankan dari pemain sayap berusia 23 tahun itu, membuat Chelsea siap bersaing dengan rival mereka di Liga Inggris, Arsenal.

Baca Selengkapnya: Sudah Naksir Berat, Chelsea Bakal Rebut Moussa Diaby dari Genggaman Arsenal