Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Lawan Tim Keroco, Barcelona Siap Salip Real Madrid

Minggu, 9 Oktober 2022 08:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Andreas Gebert
Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Andreas Gebert Copyright: © REUTERS-Andreas Gebert
Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Andreas Gebert

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 hari ini, Minggu (9/10/22). Barcelona siap kudeta Real Madrid di puncak klasemen sementara.

Memasuki pekan kedelapan Liga Spanyol 2022-2023, persaingan di papan atas klasemen masih panas. Real Madrid memimpin dengan koleksi 22 poin.

Barcelona membayangi di peringkat kedua dengan 19 poin, dan masih menyimpan satu pertandingan lagi hari ini, Minggu (9/10/22) malam atau Senin (10/10/22) dini hari WIB.

Barcelona akan menghadapi Celta Vigo di Camp Nou, mulai pukul 02.00 dini hari WIB. Jika menang, maka Blaugrana akan resmi menyalip Real Madrid di puncak klasemen. 

Di kubu lainnya, Real Betis akan melawan Valladolid di Jose Zorrilla Stadium, Minggu (9/10/22) malam, pukul 19.00 WIB.

Jika mampu menang atas tim tuan rumah, Real Betis berpeluang menyalip ke posisi tiga klasemen, dan membayangi Real Madrid serta Barcelona.

Hari ini juga akan tersaji duel tim papan bahwa, Cadiz vs Espanyol, di mana kedua tim sama-sama berada di zona degradasi.

Cadiz akan menjamu Espanyol di Estadio Nuevo Mirandilla, pukul 21.15 WIB. Siapa pun tim yang menang, maka akan terlepas dari zona merah, dan digantikan oleh Sevilla.

Masih ada satu laga lainnya, Real Sociedad melawan Villarreal. Pemilik peringkat tujuh dan sembilan klasemen ini akan saling baku hantam untuk merebut tiga poin berharga.

Menarik untuk menantikan jalannya laga pekan kedelapan La Liga Spanyol 2022-2023. Apakah Real Madrid mampu bertahan di singgasananya, atau justru dikudeta Barcelona?