In-depth

Rapor Pemain Manchester United Lawan Newcastle: Varane Top, Fred Grasak-grusuk

Senin, 17 Oktober 2022 11:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Berikut lapor pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, lawan Newcastle United. Copyright: © REUTERS/David Klein
Berikut lapor pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, lawan Newcastle United.

FOOTBALL265.COM – Berikut lapor pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, lawan Newcastle United yang mana Raphael Varane top dan Fred grasak-grusuk.

Laga ke-10 Liga Inggris baru saja usai pada hari Minggu (16/10/22) kemarin yang mana Manchester United gagal meraih kemenangan.

Ya, pasukan Erik ten Hag mau tidak mau harus berbagi poin dengan Newacastle United setelah bermain imbang dengan skor kacamata.

Kegagalan meraih angka penuh ini membuat kesempatan Setan Merah untuk bisa mengamankan tiket Liga Champions kian menipis.

Pasalnya, Chelsea yang menghuni peringkat keempat berhasil memetik poin sempurna setelah mengandaskan Aston Villa dua gol tanpa balas.

Dengan demikian, Man United mengumpulkan 16 poin dan cuma berjarak tiga agka saja dengan The Blues yang menghuni peringkat keempat.

Sementara itu, Setan Merah sudah ditunggu dua laga berat berikutnya melawan pimpinan peringkat ketiga Liga Inggris, Tottenham Hotspur, yang mengoleksi 23 poin pada tengah pekan.

Kemudian, Cristiano Ronaldo cs bakal menghadapi Chelsea, yang masih sempurna di bawah Graham Potter, pada akhir pekan Premier League mendatang.

Berikut rapor pemain Manchester United lawan Newcastle United yang mana Raphael Varane top dan Fred grasak-grusuk.