In-depth

Colong Start di Bursa Transfer, Deretan Winger Harga Miring yang Bisa Diculik AC Milan

Rabu, 19 Oktober 2022 14:29 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Daniele Mascolo
Mulai colong start di bursa transfer, berikut deretan winger harga miring yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Mulai colong start di bursa transfer, berikut deretan winger harga miring yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat.

FOOTBALL265.COM - Mulai colong start di bursa transfer, berikut deretan winger harga miring yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat.

I Rossoneri julukan AC Milan memang sudah colong start lebih dulu menyabut hajatan bernama jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Pasalnya, laporan terbaru dari Calciomercato membocorkan jika I Rossoneri menggelar pertemuan dengan Sebastien Ledures di Casa Milan.

Ledures sendiri merupakan pengacara yang bekerja untuk RocNation Sport. Agensi yang menaungi para pesepakbola top dunia.

Nama-nama seperti Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, Tyrone Mings, hingga Axel Witsel merupakan sebagian kecil pemain yang dipayungi agensi milik rapper papan atas Jay-Z tersebut.

Tentu bukan hal kebetulan mengapa AC Milan bertemu dengan Ledures mengingat saat ini pasukan Stefano Pioli membutuhkan sejumlah perubahan di beberapa lini. Salah satunya adalah sektor winger. 

Sejak musim lalu, I Rossoneri belum juga menemukan pemain yang kompeten untuk mengisi posisi tersebut. Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Sepanjang musim lalu, kedua pemain ini tak mampu menandingi torehan gol maupun assist milik Rafael Leao yang tampil gacor.

Malahan, Saelemaekers dan Messias tertimpa cedera, dan mengharuskannya untuk absen dalam beberapa bulan kedepan.

Sudah bisa diduga jika ada benang merah antara krisis winger yang dialami AC Milan dengan pertemuan Paolo Maldini Cs dengan Ledures. Untuk itu, berikut deretan winger murmer yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat.