Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Liverpool: Gol Pamungkas Sang Mantan Lukai The Reds

Sabtu, 22 Oktober 2022 20:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Selebrasi Taiwo Awoniyi dalam laga Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Liverpool. Copyright: © Reuters/David Klein
Selebrasi Taiwo Awoniyi dalam laga Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Liverpool.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah hasil pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Nottingham Forest vs Liverpool.

Pertandingan putaran ke-13 antara Nottingham Forest vs Liverpool tersaji di Stadion The City Ground, pada Sabtu (22/10/22) pukul 18.30 WIB.

Bermain di kandangnya sendiri, Nottingham Forest, memiliki misi untuk keluar dari zona degradasi Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Liverpool langsung menampilkan permainan menyerang sejak peluit wasit tanda dimulainya pertandingan ditiup.

Terbukti, pada menit ke-9 Fabio Carvalho mendapat peluang yang bagus ketika mendapatkan ruang untuk melakukan tembakan dari dalam kotak penalti.

Sayang, tembakan dari Carvalho mampu digagalkan oleh penampilan gemilang dari kiper Nottingham Forest, Dean Henderson.

Kendati demikian, Nottingham Forest bukannya tanpa perlawanan sama sekali saat menghadapi The Reds di babak pertama.

Pasalnya, tim yang berjuluk The Forest tersebut mampu mencetak gol lewat Jesse Lingard, andai tendangannya tidak digagalkan Alisson.

Di akhir laga babak pertama, justru tim tamu mampu mengancam pertahanan Nottingham Forest di depan kotak penalti. Sayangnya umpan dari Virgil Van Dijk tidak tepat sasaran, sehingga gagal berbuah menjadi gol.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama selesai kedudukan antara Nottingham Forest melawan Liverpool berakhir dengan skor 0-0.