Bola Internasional

Stasiun TV Ini Siarkan Laga Timnas Indonesia U-20 vs Moldova, Netizen: Janji Bukan Prank?

Minggu, 30 Oktober 2022 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova akan disiarkan  di tv nasional. Namun hal ini mengundang reaksi sinis dari sejumlah netizen. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova akan disiarkan di tv nasional. Namun hal ini mengundang reaksi sinis dari sejumlah netizen. (Foto: PSSI)

FOOTBALL265.COM – Pertandingan uji coba timnas Indonesia U-20 melawan Moldova akan disiarkan di sebuah stasion tv nasional. Namun hal ini mengundang reaksi sinis dari sejumlah netizen.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menghadapi Moldola sebagai rangkaian dari agenda pertandingan uji coba selama pemusatan latihan di Turki dan Eropa.

Pasukan Shin Tae-yong tersebut akan menghadapi Moldova dua kali, yakni pada hari Selasa, 1 November 2022 dan Jumat, 4 November 2022.

Tidak seperti dua laga uji coba sebelumnya yang batal disiarkan, pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Moldova akan disiarkan secara langsung di stadion televisi ANTV.

Kabar pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Moldova akan disiarkan secara live disampaikan di akun Instagram resmi ANTV, Sabtu (29/10/22) malam WIB.

ANTV mengumumkan laga uji coba skuat Shin Tae-yong melawan tim asal Eropa tersebut akan digelar pada Selasa (1/11/22) pukul 19.30 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ANTV (@antv_official)

“Saksikan Aksi Garuda Muda, timnas Indonesia U-20 jelang Piala Asia (U-20 2023) dan Piala Dunia (U-20 2023),” tulis ANTV.

“LIVE di ANTV! Selasa, 1 November 2022 19:30 WIB. Ayo dukung timnas Indonesia U-20,” sambung pernyataan tersebut.

Namun demikian, pihak ANTV tidak mengonfirmasi apakah laga kedua timnas Indonesia U-20 melawan Moldova pada 4 November nanti juga akan disiarkan atau tidak.

Unggahan ANTV ini sontak mengundang beragam reaksi dari para pendukung timnas Indonesia U-20. Mereka khawatir, rilis ini hanyalah prank seperti beberapa laga uji coba sebelumnya.