Liga Italia

Liga Italia: Tengah Bersantai di Rumah, Mobil Mewah Kvaratskhelia Malah Raib Dicuri

Jumat, 4 November 2022 16:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

FOOTBALL265.COM - Bintang Napoli yang sedang naik daun, Khvicha Kvaratskhelia mengalami musibah setelah rumahnya dibobol pencuri dan mobilnya raib saat dirinya tengah bertanding.

Pemain sayap asal Georgia tersebut telah menjadi salah satu bintang di Napoli musim ini, sejak bergabung dari Dinamo Batumi dengan mahar 10 juta euro (Rp153 miliar) di musim panas 2022 lalu.

Kvaratskhelia telah mencetak delapan gol dan memberikan 10 assist dalam 17 pertandingan di Liga Italia 2022/23 dan Liga Champions musim ini.

Dilansir Corriere dello Sport, rumah Khvicha Kvaratskhelia di Naples menjadi sasaran maling. Bintang Napoli tersebut kehilangan mobil Mini Countryman miliknya yang harganya mencapai Rp850 juta.

Adapun peristiwa pencurian di rumah Khvicha Kvaratskhelia terjadi pada 3 November 2022 waktu Italia, saat dirinya tengah beristirahat di rumahnya.

Beruntung baginya, aksi pencurian ini tak membuatnya mengalami luka fisik. Hanya saja pencurian ini menyebabkan kerugian materiil eks bintang Rubin Kazan tersebut.

Atas insiden tersebut, ia pun kemudian melaporkan pencurian di rumahnya itu kepada polisi di Pozzuoli sebelum menuju markas latihan Napoli di Castel Volturno.

Selain Khvicha Kvaratskhelia, beberapa pemain Liga Italia juga telah menjadi korban pencurian oleh maling beberapa waktu belakangan ini.

Bintang Liga Italia tersebut antara lain Mady Camara di Roma, percobaan pembobolan rumah Angel Di Maria di Turin dan pembobolan rumah Theo Hernandez di Milan.

Selain itu masih ada nama Franck Ribery yang rumahnya sempat dibobol maling, sehingga meninggalkan kerugian materiil karena rumahnya diobok-obok oleh pencuri.