Liga Indonesia

Liga 1: Persib Lakoni Pertandingan, Rasa Kangen Teja Paku Alam Terlampiaskan

Minggu, 13 November 2022 11:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Football265.com
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, saat latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Foto: Arif Rahman/Football265.com Copyright: © Arif Rahman/Football265.com
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, saat latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Foto: Arif Rahman/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, merasa bersyukur bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan, dalam latihan bersama dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/22).

Sebagai pesepak bola profesional, Teja sangat rindu dengan suasana pertandingan. Sudah sebulan lebih Liga 1 Indonesia 2022-2023 distop imbas Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober lalu.

Sehingga, latihan bersama dengan FC Bekasi City sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi kebugaran seluruh pemain, sentuhan bola, serta atmosfer pertandingan.

"Alhamdulillah kami bisa merasakan pertandingan lagi ya. Hampir satu bulan kita tidak bertanding," ungkap Teja Paku Alam dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Teja bersama rekan setim mengaku bisa menerapkan strategi yang disiapkan sebelumnya dalam latihan bersama kontra FC Bekasi City

Pasalnya, meski kompetisi musim 2022-2023 sedang dihentikan sementara, Persib tetap menjalankan program latihan sejak pekan lalu.

Sebagai informasi, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan 3-0 atas FC Bekasi City dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

Tiga gol Persib Bandung disumbangkan Marc Klok pada menit ke-45 via tendangan penalti, serta brace Beckham Putra Nugraha menjelang bubaran laga

"Tentunya tadi merupakan publikasi dari hasil latihan kami. Untuk saya pribadi pastinya bersyukur karena bisa kembali bermain setelah delapan bulan menepi," jelasnya.