Bursa Transfer

Manchester United Sudah Kantongi Pengganti Cristiano Ronaldo, tapi Sama-Sama Berego Besar!

Selasa, 15 November 2022 21:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Powell
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah kantongi pengganti Cristiano Ronaldo yang sama-sama berego besar, yaitu Kylian Mbappe. Copyright: © Reuters/Peter Powell
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah kantongi pengganti Cristiano Ronaldo yang sama-sama berego besar, yaitu Kylian Mbappe.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah kantongi pengganti Cristiano Ronaldo yang sama-sama berego besar, yaitu Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo baru saja melakukan melakukan wawancara kontroversial yang menyenggol klub Liga Inggris, Manchester United, dengan Piers Morgan.

Ya, megabintang asal Portugal itu membocorkan ‘dapur’ Manchester United yang mana hal itu seharusnya tidak dilakukan olehnya.

Pasalnya, eks penggawa Real Madrid saat ini masih berseragam Man United sehingga tindakannya tersebut dicap tidak etis dan profesional.

Hal yang disenggol Ronaldo itu meliputi Manchester United dan Erik ten Hag, mantan manajer, eks pemain, serta pemilik klub.

Lebih lancangnya lagi, peraih lima Ballon d’Or itu menghina Erik ten Hag dengan perkataan tidak menghormati bosnya itu lantaran sang bos dikatakannya tidak melakukan hal demikian padanya.

Atas tindakannya yang kelewatan tersebut, Manchester United lantas menjatuhkan denda sebesar sejuta poundsterling atau sekitar 18,2 miliar rupiah.

Erik ten Hag sendiri bahkan marah besar saat mengetahui wawancara tersebut, pelatih asal Belanda itu lantas berdiskusi dengan pemilik, CEO, dan Direktur Olahraga Manchester United untuk menindaklanjuti situasi itu.

Erik ten Hag dikabarkan bahwa Manchester United bakal segera mengusir Cristiano Ronaldo, tak peduli sekalipun Setan Merah krisis striker jika tak bisa dapatkan penggantinya Januari mendatang.

Sementara itu, Manchester United sudah mengantongi satu nama pengganti Cristiano Ronaldo, yang sama-sama berego besar, yaitu striker Paris Saint-Germain bernama Kylian Mbappe.