Piala Dunia 2022

Waduh! Karim Benzema Kembali Dihantam Cedera Jelang Duel Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 02:27 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Jean Catuffe/GettyImages
Striker klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, yakni Karim Benzema saat masih bermain untuk Timnas Prancis Copyright: © Jean Catuffe/GettyImages
Striker klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, yakni Karim Benzema saat masih bermain untuk Timnas Prancis

FOOTBALL265.COM – Karim Benzema dikabarkan kembali mengalami cedera dan harus pulang lebih awal dari latihan jelang laga Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022.

Kabar buruk kembali menerjang Timnas Prancis jelang Piala Dunia 2022, setelah penyerang andalannya Karim Benzema dikabarkan cedera.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Prancis telah kehilangan Christopher Nkunku karena mengalami cedera akibat kecelakaan sewaktu latihan.

Cedera itu ia dapatkan ketika mengalami kontak langsung dengan gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga. Takel yang dilakukan Camavinga secara tidak sengaja membuat Nkunku harus dicoret dari skuad Didier Deschamps.

Untuk menggantikan bintang RB Leipzig itu, Deschamps lantas menunjuk penyerang Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Belum cukup dengan cedera yang dialami Christopher Nkunku, kini Prancis harus kembali mendapatkan kabar buruk atas cedera yang dialami Karim Benzema.

Dengan kabar buruk tersebut, daftar penyerang yang disiapkan Deschamps sejak awal kini hanya tersisa Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Marcus Thuram, dan Kingsley Coman.

Hanya saja masih belum diketahui apakah cedera yang dialami Karim Benzema akan membuat ia melewatkan Piala Dunia 2022 atau tidak.

Namun, dari kabar tersebut tentu telah memberikan kemunduran bagi Timnas Prancis yang tengah berjuang untuk mendapatkan gelar Piala Dunia.