Liga Inggris

Tampil Gacor di Bawah Asuhan Mikel Arteta, Martin Odegaard Beberkan Resep Rahasianya

Rabu, 28 Desember 2022 20:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andrew Couldridge
Martin Odegaard, pemain Arsenal. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Martin Odegaard, pemain Arsenal. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

FOOTBALL265.COM – Keberingasan penampilannya bersama Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta, membuat Martin Ordegaard saat ini begitu menjadi sorotan.

Arsenal saat ini tengah menikmati masa-masa puncaknya setelah pada beberapa musim yang lalu harus terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris (Premier League).

Hasilnya, tim berjuluk The Gunners tersebut hanya mampu mentok merasakan kompetisi Liga Europa hingga saat ini.

Namun, perbedaan mulai ditunjukkan Arsenal pada musim ini. The Gunners mulai menunjukkan tajinya dengan mampu berada di puncak klasemen Liga Inggris musim 2022/23.

Armada Mikel Arteta telah mengoleksi 40 poin sejauh ini. Hasil dari 13 menang, satu kali imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Capaian tersebut membuat Arsenal menjadi salah satu dari dua tim bersama Newcastle United yang baru sekali menelan kekalahan di kompetisi Liga Inggris saat ini.

Berjaya di Liga Inggris, Arsenal juga turut berjaya kala tampil di kompetisi Liga Europa hingga berhasil meloloskan diri ke babak 16 besar.

Hebatnya lagi, dalam meloloskan diri ke fase gugur Liga Europa, Arsenal mampu tampil sebagai jawara Grup A diikuti dengan PSV Eindhoven di bawahnya.

Menunjukkan penampilan yang gemilang, Arsenal tidak dapat dilepaskan dari topangan para pemainnya saat ini, tekhusus Martin Odegaard.

Martin Odegaard bahkan telah disebut-sebut sebagai nakhoda dari permainan Arsenal saat ini. Menanggapi hal itu, Odegaard pun memberikan resep permainannya.