Liga Italia

Musim Masih Panjang, Romelu Lukaku Optimis Inter Milan Raih Gelar Liga Italia

Minggu, 1 Januari 2023 20:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

FOOTBALL265.COM – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku menyebut timnya masih bisa berpotensi meraih gelar juara Liga Italia (Serie A) karena musim kompetisi masih panjang.

Liga Italia baru akan kembali memulai lika-likunya pada pertengahan pekan depan setelah mengalami jeda karena Piala Dunia 2022.

Sorotan tentunya bakal kembali menghinggapi klub-klub top Liga Italia yang pada awal musim ini sempat terseok-seok.

Salah satunya adalah Inter Milan. Armada Simone Inzaghi tersebut mengawali musim kompetisi 2022/23 tidak dalam kondisi yang apik.

Tim berjuluk “Nerazzurri” tersebut bahkan memperlihatkan penampilan tidak konsisten dalam awal-awal musim ini.

Situasi tersebut membuat Inter Milan harus jatuh bangun memperjuangkan tempatnya kembali di papan atas klasemen Liga Italia.

Saat ini, Inter Milan sedang duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Italia dengan 30 poin dari 15 pertandingan yang telah mereka jalani.

Inter Milan setidaknya telah mengemas sepuluh kemenangan dan lima kekalahan. Lautaro Martinez dan kolega pun masih memiliki jarak 11 poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Meski begitu, salah satu penggawa Inter Milan, Romelu Lukaku tetap memberikan rasa optimis kepada timnya di sisa musim kompetisi tahun ini.

Striker berkebangsaan Belgia tersebut bahkan menaruh rasa optimis tinggi yang menyebut Inter Milan akan bisa kembali kejayaan mereka.