Liga Inggris

Jelang Duel Arsenal vs Newcastle, Mikel Arteta Tak Sabar Nantikan Kemenangan di Emirates Stadium

Selasa, 3 Januari 2023 13:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Arsenal di ambang untuk memperlebar jarak menjadi 10 poin, jika mampu mengalahkan Newcastle United di laga pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Arsenal di ambang untuk memperlebar jarak menjadi 10 poin, jika mampu mengalahkan Newcastle United di laga pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023.

FOOTBALL265.COM – Arsenal di ambang untuk memperlebar jarak menjadi 10 poin, jika mampu mengalahkan Newcastle United di laga pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023.

Pada pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023, pertandingan antara Arsenal vs Newcastle United bakal menjadi laga paling menarik di awal tahun 2023.

Di tengah penampilan sempurna dari pasukan Mikel Arteta, mereka akan menghadapi salah satu tim yang sedang naik daun, Newcastle United.

Arsenal saat ini tengah memimpin klasemen dengan total 43 poin setelah mengamankan 14 kemenangan, satu hasil imbang, dan baru menelan satu kekalahan.

Sementara Newcastle United berada di urutan ketiga dengan total 34 poin usai memenangkan sembilan pertandingan, tujuh hasil imbang, dan sekali kalah.

Berdasarkan hal tersebut, pertandingan antara Arsenal dan Newcastle diyakini bakal berlangsung dengan ketat, karena di musim ini The Gunner tampil cukup konsisten.

Musim ini merupakan momen bagi Arsenal untuk memenangkan gelar Liga Inggris, setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions di musim lalu.

Arsenal juga memiliki peluang untuk kembali merebut gelar juara Premier League sejak keberhasilan mereka pada 2024 silam.

Mikel Arteta tidak ingin terlalu larut dalam momen mengesankan ini dan meminta para pemainnya untuk tetap fokus dengan pertandingan berikutnya.

Kendati demikian, Mikel Arteta tetap tidak sabar untuk menantikan kemenangan di Stadion Emirates pada laga Arsenal vs Newcastle di pekan ke-19 Liga Inggris.