Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Tottenham, Saatnya The Lilywhites Bangkit

Selasa, 3 Januari 2023 20:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Dylan Martinez
Aksi bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane di laga Liga Inggris kontra Leeds United, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Dylan Martinez Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Aksi bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane di laga Liga Inggris kontra Leeds United, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Dylan Martinez

FOOTBALL265.COM- Laga lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Stadion Selhurst Park pada hari Kamis (05/01/23).

Laga lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan dua klub asal London, Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.

Kedua tim mengalami keadaan berbeda saat memulai paruh musim kedua di Januari 2023 usai menjalani laga Piala Dunia 2022.

Crystal Palace yang masih ditangani oleh legenda klub Liga Inggris, Arsenal, yaitu Patrick Vieira memulai dengan baik pada hari Sabtu (31/12/22).

The Eagles mampu menaklukkan tuan rumah, AFC Bournemouth dengan skor meyakinkan 2-0 dalam laga yang digelar di Vitality Stadium tersebut.

Kondisi berbeda terjadi pada Tottenham Hotspur yang gagal menang di partai pertama melawan Aston Villa pada hari Minggu (01/01/23) lalu.

Tim asuhan Antonio Conte memang sudah memainkan tim utama, dengan  Cristian Romero hingga Hugo Lloris sudah berlaga melawan Aston Villa.

Hanya saja, penampilan Tottenham Hotspur tak cukup bagus, mengingat Aston Villa justru mampu tampil lebih menekan dalam pertandingan Liga Inggris tersebut.

Tampil di Tottenham Hotspur stadium, The Lilywhites justru dikejutkan oleh gol Emiliano Buendia (50’) dan Douglas Luiz (73’).

Tentu saja, dalam laga Liga Inggris melawan Crystal Palace nanti, Tottenham Hotspur akan berusaha memenangkan laga, demi mendongkrak posisi di klasemen yang sudah digusur Manchester United.