In-depth

Liga Italia: Fakta-Fakta Menarik Cremonese vs Juventus yang bak Bumi dan Langit

Rabu, 4 Januari 2023 09:41 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Massimo Pinca
Melihat fakta-fakta jelang laga Liga Italia Cremonese vs Juventus, Kamis (05/01/23). Foto: REUTERS-Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Melihat fakta-fakta jelang laga Liga Italia Cremonese vs Juventus, Kamis (05/01/23). Foto: REUTERS-Massimo Pinca.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan Liga Italia antara Cremonese vs Juventus bakal digelar di Stadaion Giovanni Zini pada Kamis (05/01/23) dini hari WIB.

Jika berkaca pada klasemen, Juventus tentu tim yang diunggulkan di partai ini, mengingat mereka adalah penghuni tiga lantai teratas.

Wojciech Szczesny dkk dengan 31 poin bertengger di peringkat tiga klasemen sementara - menempel ketat AC Milan yang duduk di lantai dua.

Sementara itu, Cremonese berada jauh di bawah dengan menghuni zona degradasi (18) dan hanya mengumpulkan 7 poin dari 15 pertandingan.

Bahkan, tim yang baru promosi ke Serie A Liga Italia pada 2022-2023 ini belum satu kali pun mencatat kemenangan.

Meski situasi kedua tim yang akan bertanding ibarat bumi dan langit, bukan berarti duel mereka tidak menarik untuk disaksikan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta yang perlu diketahui tentang laga Cremonese vs Juventus dini hari nanti.

Angel Di Maria Absen

Kabar buruk menimpa kubu Massimiliano Allegri menyusul absennya Angel Di Maria karena cedera. Padahal, ia dan Leandro Paredes baru saja kembali dari masa rehat setelah Piala Dunia 2022.

Menurut laporan Football Italia, kondisi bintang Timnas Argentina tersebut tidak fit usai mengalami gangguan pada engkelnya.

Kehilangan Angel Di Maria jelang laga Cremonese vs Juventus pun membuat Massimiliano Allegri harus memutar otak. Apalagi, pemainnya itu diplot sebagai alternatif Paulo Dybala yang rawan cedera.